Monday, November 19, 2012

Mike Lewis Tolak Wanita yang Coba Mendekatinya


Mike Lewis (Foto: Edi/Okezone)
Mike Lewis

JAKARTA - Menduda, Mike Lewis mengaku mulai didekati para wanita. Namun Mike menolak wanita-wanita yang mencoba mendekatinya tersebut karena ia merasa belum ada yang cocok.

"Ya kalau bilang 'enggak', karena memang ada cewek, ceweknya yang mendekat tapi menurut Mike belum ada yang cocok," kata Mike saat ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2012).

Kegagalan membangun rumah tangga dengan bekas istrinya Tamara Bleszynski membuatnya sedikit trauma untuk menjalin hubungan asmara.

"Ada, karena dulu enggak mikir pernikahan Mike bakal gagal, enggak mau lagi kayak gitu. Kalau trauma ya iya trauma, enggak mau salah. Tapi bukan berarti yang kemarin salah juga," jelasnya.

Ayah satu orang anak ini mengaku agak selektif dalam mencari kekasih baru. Selain harus mengerti tentang dirinya, kekasih barunya juga harus mengerti tentang anak dan keluargannya.

"Mike belum ketemu jodoh Mike, masih cari. Bukan belum siap, tapi belum ketemu yang cocok saja. Saya nggak mau gagal lagi saya juga harus mikirin Kenzou dan keluarga juga. Dia harus ngerti keluarga baru juga," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...