Monday, December 5, 2011

Peluang Bisnis Souvenir Pernikahan

Peluang usaha souvenir pernikahan, sebuah peluang usaha produk souvenir dengan penjualan ulang yang tinggi dan bisa terus berlanjut dari waktu ke waktu.
Dikarenakan pernikahan adalah momen yang sangat special, tentu ketika akan melangsungkan pesta pernikahan keluarga yang sedang berbahagia juga ingin memberikan sebuah kenangan untuk para tamunya.
Souvenir pernikahan tersebut bisa berupa gantungan kunci, kipas, kaca kecil, dompet kecil, dan berbagai aksesoris souvenir pernikahan lainnya. Dalam menjalankan usaha souvenir pernikahan memang lebih bagus jika anda mempunyai keahlian sendiri dalam membuat beraneka ragam souvenir, tetapi jika tidak punya keahlian tenang saja, kan banyak tuh beredar dipasaran souvenir-souvenir dengan aneka bentuk yang unik.
Untuk memulai usaha souvenir pernikahan ini, anda lakukan dulu survei kecil-kecilan ke beberapa pasar, pilih dan pilah yang menurut anda unik dan berbeda dari biasanya. Cari selisih harga yang bisa memberikan keuntungan untuk anda tentunya ya.
Anda juga bisa survei ke beberapa industri kecil di daerah anda yang khusus memproduksi souvenir pernikahan. Alternatif lain anda juga bisa mencari ide dan seputar bisnis souvenir pernikahan ini dengan mampir ke toko buku, dengan seperti itu anda bisa mempunyai banyak referensi untuk usaha souvenir pernikahan.
Cara promosi yang bisa anda lakukan dan biasanya terbukti efektif adalah dengan kerjasama dengan beberapa studio photo yang biasa menangani acara pernikahan, kerjasama dengan salon-salon kecantikan dan rias pengantin dan juga dengan catering yang biasa menangani konsumsi dalam acara pernikahan.
Peluang usaha souvenir pernikahan ini patut anda coba juga sebagai salah satu pilihan usaha bagi anda. Sekian dulu mengenai peluang usaha souvenir pernikahan, semoga bisa menjadi inspirasi usaha bagi anda semua.
Salam Sukses

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...